Senin, 17 Juni 2013

Anda membutuhkan hal-hal berikut?

Di blog ini saya juga coba membantu jika ada yang membutuhkan barang atau jasa sehubungan dengan senapan angin.  Untuk itu saya hanya menyediakan ruang promosi saja buat sellernya.  Seller yang masuk di sini hanya yang benar-benar saya kenal secara pribadi dan saya tahu sendiri barang yang dijualnya.  Mengenai barang atau jasa yang ditawarkan akan diupdate secara rutin.
1. Jasa pengisian senapan PCP/gas di Malang bisa kontak ke Aripin di 085755227177
2. Pemesanan lampu LED untuk chrony bisa kontak ke Aripin di 085755227177

5 komentar:

  1. Hallo, saya mau tumpang tanya nih.Tentang spring diana mod 5o carinya dimana ya ????
    Karena saya ingin cari yang ori dan juga pistonya.Mohon dibales ke alamat email saya ( chriswijantho@gmail.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Per Diana 50 relatif gampang dicari di seller2 part senapan khususnya di Pasar baru. Kalau piston mungkin yang agak susah. Tapi masih bisa dapat dari senapan yang habis dijagal. Atau coba impor sendiri

      Hapus
  2. Kalau beli hw100 yg original jerman (import) dimana ya toko yg rekomend?????

    BalasHapus
  3. Bos sya mw tanya nih saya punya senapang angin biasa rusak tp box nya besi bukan kuningan kta tukang servic gk bisa d perbaiki bos karna bisa rusak kembali soalnya box nya besi bukan keningan bner gk bos gk bisa d perbaiki lagi mw ganti klap nya bos.

    BalasHapus
  4. Bro klo d jakarta loksi service diana mod .50 dimana ya, Thanks or email ridholfa@yahoo.co.id

    BalasHapus